Baca novel online dapat uang

Novel online merupakan bahan bacaan atau karangan penulis berupa novel atau fisik yang disajikan dalam bentuk aplikasi atau web. Untuk membaca novel online tersebut kamu harus terhubung dengan internet. Kamu bisa mengunduh atau mendownload beberapa aplikasi novel online secara gratis bahkan kamu bisa mendapatkan uang dari hasil membaca novel online tersebut. Nah berikut ini beberapa aplikasi novel yang benar-benar membayar bahkan bisa dicairkan lewat dana, ovo, paypall, bahkan bisa langsung di transfer ke rekening kamu. Ini dia aplikasi-aplikasi novel online tersebut.

1. Fizzo novel


Aplikasi fizzo novel memberikan uang kepada pembaca dengan cara mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Setelah poin terkumpul nanti fizzo akan menukar nya menjadi uang dan kamu langsung bisa mentransfer ke dana atau e-wallet lainnya. Selain itu kamu bisa juga mengundang teman lewat FB, Ig, ataupun wa dan dapatkan uang sebanyak rp.40000 secara percuma. Bayangkan saja apabila kamu terus mengundang banyak orang.

2. Dreame
Selanjutnya aplikasi novel dreame kamu bisa mendapatkan uang dengan cara menukar koin hasil bacaan kamu. Koin yang kamu peroleh juga bisa membuka novel dreame yang berbayar.  Selain itu kamu bisa menjadi penulis dreame dan apabila terkontrak maka kamu akan mendapatkan uang sebanyak 100 dollar bahkan lebih jika kamu rajin update.

3. Go novel


Gonovel merupakan aplikasi membaca novel yang memberikan kamu cuan dengan cara menukar poin hasil bacaan kamu. Bahkan kamu dapat  menukarkan poin dengan pulsa. 

4. Novelah


Selanjutnya novelah merupakan aplikasi baca novel lainnya yang benar-benar memberikan kamu uang nyata hanya dengan mengumpulkan koin. Guys jadi buat kamu yang ingin mendapatkan cuan lebih banyak silahkan dibaca novelnya. Ya memang tidak terlalu banyak anggap saja itu jajanmu jadi kamu tidak perlu menghabiskan gaji hasil kerja kamu.

Mungkin itulah beberapa novel online yang benar-benar atau nyata memberikan cuan buat kamu. Ada beberapa novel online lainnya yang bisa kamu tambahkan dalam list bacaanmu seperti noveltoon, novelreader, storial.co, joylada, novelme, dan masih banyak lainnya. Sekian guys.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekerjaan sosial koreksional

nonton Film series netflix online tanpa bayar

Objek wisata Islami Aceh